Akhirnya Pulau Komodo Berhasil Masuk Dalam 7 Keajaiban Dunia

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Setelah melalui perjalanan panjang bahkan kontroversi banyak pihak akhirnya Pulau Komodo terpilih sebagai tujuh keajaiban dunia dalam kontes yang diselenggarakan Yayasan New7Wonders. Situs www.new7wonders.com, Sabtu 12 November 2011 dinihari mengumumkan tujuh keajaiban alam ini pada perhitungan suara sampai 11-11-2011.



Komodo dipajang sebagai salah satu 7 keajaiban dunia baru

Begitulah, Pulau Komodo berada di jejeran keajaiban dunia ini. Dalam laman pribadinya, New7Wonder mengatakan masih memeriksa, menghitung dan memverifikasi secara independen jumlah perolehan suara yang masuk. Pemenang resmi akan diumumkan dan dikonfirmasi pada awal tahun 2012.

Peringkat yang dimunculkan juga berdasarkan abjad, bukan jumlah perolehan suara. Berikut ketujuh daftar 7 keajaiban dunia versi New7Wonders berdasarkan abjad:

1) Amazon
2) Halong Bay
3) Iguazu Falls
4) Jeju Island
5) Komodo
6) Puerto Princesa Underground River
7) Table Mountain

Taman Nasional Komodo terletak di Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur. Wilayah kawasan Taman Nasional itu mencakup sejumlah pulau. Gugusan pulau-pulau itu berbaris di antara Flores dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat. Selain kadal raksasa yang bersejarah, taman itu juga menyimpan pesona bawah laut dan panorama yang elok di mata.



Semoga saja komodo nasibnya lebih baik bukan semakin terdesak dengan eksploitasi wisatanya

sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 12 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/akhirnya-pulau-komodo-berhasil-masuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com