Tandai Orgasme pada Perempuan

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Orgasme pada perempuan

Banyak artikel yang menyatakan bahwa perempuan bisa memalsukan orgasmenya. Bahkan menurut studi 70 persen perempuan memalsukannya. Alasannya bisa bermacam-macam. Bisa jadi karena memang tidak berminat, kelelahan, atau memang ada masalah dalam hubungan yang dijalani.

Namun yang sering tidak disadari perempuan, lelaki bisa saja mengetahui bahwa perempuan memalsukan orgasmenya. Berikut tanda-tanda yang menandai orgasme palsu perempuan.

1. Degup jantung dan deru napas
Ketika napas perempuan terdengar makin memburu, itu berarti memang tengah sangat bergairah. Kemudian tempo ini akan berubah dengan fase ketidaksadaran di ritme dan gerakan tubuhnya. Orgasme palsu biasanya ditutupi dengan erangan dan suara keras, namun tidak dengan detak jantung dan ritme napasnya.

2. Pupil mata membesar
Pupil mata yang membesar menjadi penanda bahwa perempuan akan orgasme. Tentu saja hal ini sulit dikenali jika bercinta dalam kegelapan. Namun saat dalam kondisi terang, pupil mata akan tampak membesar ketika lelaki menatap dengan saksama.

3. Bibir tampak memerah
Saat mendekati orgasme, biasanya bibir akan sedikit memerah. Begitu pula warna vagina perempuan. Rona merah ini muncul karena aliran darah yang terpusat pada bagian yang memiliki intensitas. Misalnya karena berciuman.

4. Otot vagina mengejang
Inilah tanda yang paling tidak bisa dibohongi. Rata-rata perempuan akan mengalami tiga sampai 10 kontraksi vagina dan serviks. Bagian-bagian awal biasanya lebih kuat dan akan sangat menjepit. Makin menjepit, berarti orgasme yang dirasakan perempuan makin kuat.

5. Berkeringat banyak
Suhu tubuh yang makin memanas menyebabkan keringat keluar menderas. Ini karena pada saat orgasme, otot tubuh, degup jantung, dan tekanan darah naik. Jadi ketika kedua belah pihak sangat berkeringat, itulah tanda kepuasan tercapai. Sumber:ivillage

karena_berita 22 Nov, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/11/tandai-orgasme-pada-perempuan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com