Ilmuwan Temukan Sarang Monster Bigfoot?

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 
Makhluk diduga Bigfoot

Para ilmuwan menemukan pepohonan yang dilengkungkan secara aneh di wilayah terpencil Rusia, Kemerovo. Mereka menduga ini sebagai sarang monster Bigfoot. Bigfoot adalah mahluk yang digambarkan memiliki tubuh besar, dan bulu-bulu di sekujur badannya.

Pepohonan yang ditemukan para ilmuwan itu dilengkungkan secara bersamaan. Lengkungan pepohonan di Kemerovo itu hampir menyerupai busur panah. Kemerovo sendiri selama ini dikenal sebagai tempat berkeliarannya monster misterius Bigfoot ini.

Ilmuwan yang intensif meneliti Bigfoot dari Rusia, Kanada, Amerika Serikat, dan Swedia bertemu untuk saling bertukar pikiran di Moskow sebelum melakukan ekspedisi ke Siberia. Menurut seorang ahli biologi John Bindernagel (60) sebagaimana dikutiup laman The Sunmengatakan, "Kami merasa pepohonan itu tidak dilengkungkan oleh manusia atau mamalia biasa."



"Pepohonan yang dilengkungkan seperti ini juga pernah terjadi di Amerika Utara dan dapat disimpulkan dengan teori cara Bigfoot membuat sarang," tambah John.

"Sarang yang kami lihat dibuat dari pepohonan di sekelilingnya yang dilengkungkan bersamaan hingga menyerupai busur," tambah John.

Makhluk ini dikenal dengan sejumlah nama berbeda, seperti, Sasquatch di Amerika Utara, Yeti di Tibet dan Nepal, Yeren di China, dan Yowie di Australia. Hingga kini belum ada bukti sahih yang mengonfirmasi keberadaan Bigfoot. Hanya ada foto atau video yang kabur yang diduga merekam keberadaan mahluk misterius ini.

Salah satunya adalah video yang direkam veteran Perang Vietnam, Thomas Byers. Ia merekam sesosok mahluk setinggi 2,1 meter yang ditutupi rambut, yang beratnya hampir 150 kilogram sedang menyeberang jalan dan lalu bersembunyi di balik pepohonan.

sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 23 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/ilmuwan-temukan-sarang-monster-bigfoot.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com