5 Keuntungan Berfantasi Seksual

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perempuan berfantasi. (sumber: Freedigitalphotos/Stuart Miles)

Berfantasi seksual adalah hal yang normal, meski kebanyakan perempuan merasa bersalah untuk melakukannya.

Bahkan, berfantasi saat sedang menyentuh diri sendiri atau kala akan bercinta dengan pasangan memberikan banyak keuntungan.

Berikut ini 5 keuntungan berfantasi seksual:

Ide Baru
Berfantasi seksual adalah saluran yang baik untuk perempuan jika pasangannya bukan tipe eksperimental.

Misal, Anda memiliki imajinasi untuk bercinta di ruang terbuka, sementara si dia merangkul Anda di mall saja sangat enggan, yang bisa Anda lakukan adalah memejamkan mata saat bercinta dengan si dia di kamar, biarkan pikiran Anda melanglang ke sabana yang indah.

Atau, bila cukup kreatif dan keadaan memungkinkan, Anda bisa bercinta di sebuah hutan eksotis tanpa harus keluar dari kamar. Ciptakan suasana bak tempat impian Anda itu di kamar.

Start Awal
Berfantasi juga bisa membuat seseorang bersiap untuk bercinta. Jika Anda merasa bergairah di ruang kerja, coba mulai berfantasi. Fantasi sejak sebelum bertemu si dia akan menyalakan semangat di dalam diri. Begitu tiba di rumah, mulailah aksi panas Anda itu.

Hubungan yang Lebih Baik
Berfantasi meningkatkan hubungan, khususnya jangka panjang. Jika Anda dan pasangan sudah bersama bertahun-tahun, fantasi di ruang tidur bisa menyemarakkan kembali suasana berintim.

Akan sangat membantu jika Anda dan pasangan saling tukar fantasi. Jika sama-sama tertarik, sudah siap, perhitungan risikonya kecil, cobalah lakukan. Kuncinya, sama-sama sepakat dan tidak ada yang merasa dirugikan.

Kedekatan
Berfantasi juga membantu pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Karena kedekatan fisik adalah sebuah masalah, berfantasi bisa menghilangkan ketegangan dan rasa frustasi akibat sulitnya berbagi momen intim dengan pasangan.

Berfantasi merupakan cara yang baik untuk meredakan stres setelah hari yang berat. Alternatifnya, Anda dan pasangan bisa saling tukar fantasi dan menceritakan detailnya lewat telepon.

Tak Berbatas
Bagian terbaik dari berfantasi adalah, tak ada batas. Meski tak sedikit perempuan mengklaim, fantasi bisa mengarah ke perselingkuhan emosional, tetapi juga bisa meningkatkan gairah kehidupan seks, lho.

Anda bisa jadi siapa pun yang Anda inginkan, dan bercinta dengan siapa pun yang Anda ingin, dikurangi komplikasinya. Jadi, cobalah berfantasi. Sumber:Times of India

karena_berita 22 Nov, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/11/5-keuntungan-berfantasi-seksual.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com