Dukung Blogger Mesir, Grup Wanita Tampil 'Polos'

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aksi aktivis Mesir unggah gambar tak berbusana di internet untuk protes pada kurang bebasnya berekspresi, disambut aksi kebiadaban. Kini, banyak wanita turut bugil mendukungnya.



Sekelompok wanita Israel ikut melucuti pakaian, menunjukkan solidaritasnya. Terinspirasi gerak berani Aliaa Elmahdy (20), 40 wanita Israel mengunggah foto bugil mereka sembari memegang banner untuk menutupi bagian sensitif.

Tulisan di banner berbunyi, 'Penghormatan untuk Aliaa El Mahdi. Saudari di Israel dengan slogan 'Cinta tanpa Batas' dan tertulis dalam bahasa Arab dan Ibrani.

Aksi ini dipimpin Or Temlar (28) yang membuat jejaring sosialnya dan mengundang wanita-wanita untuk bergabung seperti dilaporkan DM.

Para wanita ini mengesampingkan perbedaan politik demi menunjukkan dukungannya.

Di grup Facebook, Templar menulis, 'Gadis-gadis, mari beri dunia alasan yang baik untuk melihat keunikan kecantikan wanita Israel. Entah mereka Yahudi, Arab, normal atau lesbian, itu tak masalah. Mari tunjukkan pada internasional, kita tak bergantung pada pemerintah'.(sumber: inilah.com)

sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 23 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/dukung-blogger-mesir-grup-wanita-tampil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com