Ketemu Pocong Di Malam Minggu

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Ini kejadiannya pada saat Malam-minggu.jadi gw tiap malam minggu suka keluar ma temen2 ampe tengah malem banged.,kita dolo selalu pergi berempat buat makan ato cuman sekedar ngumpul2 doang..,pulang biasanya saat tengah malam.,nah rumah temen gw ini berjauhan satu sama laen.,jadi kudu dianterin dulu satu2...

Nah kebetulan kita lewat tempat yang yang katanya angker banget..,ojek yang menuju daerah sana aja cuman sampe jam 10-an karena sebelumnya ada kejadian tukang ojek ngeboncengin pocong..tapi karena ini malam minggu..jadi perasaaan takut enggak ada

Tetapi pas masuk daerah sana suasana dan keadaan dalam mobil malah jadi tegang. jangan-jangan perasaan nih, yang tadinya musik hardcore sama temen di ganti jadi lagu hadad alwi..,kocak dah...,jadi lumayan buad ngecairin suasana...heheh

Rumah temen gw yang bawa mobil ini kebetulan searah,jadi tinggal kita berdua di mobil..,gw nyeletuk gene sambil bercanda..,lucu kali ya kita tiba2 disamperin pocong malam minggu.,kali aja mereka suka ngumpul2....,astagfirullah akhirnya gw nyesel juga ngomong gitu...

Pas lewat daerah sana lagi balik ke arah rumah gw, beneran aja pas ngeliat keluar pocong nongol di depan kaca.,dia melayang..,mukanya ke arah kaca.,mao teriak takut temen gw panik soalnya dia penakut .,mukanya jelas banget.,mukanya ancur ama mata itam pekat.,muludnya di jait..,akhirnya gw bilang ma temen gw.,buru lo tancap gas.,temen gw ngerasa ada yg g beres di nada suara gw.,tanpa banyak nanya dia langsung nancap gas..,itu pocong bukannya berenti ngikutin malahan ikut duduk di belakang.

Akhirnya temen gw ngerasain juga hawa dingin di tengkuknya..,dia cuman bisa mandangin ke depan g berani noleh k arah gw..,akhirnya itu pocong ilang entah kemana pas udah nyampe tempat yang agak jauh...

Setelah gw selidikin dan nanya ke temen gw yang akrab ma daerah itu.,dulu ada tukang ojek yang kecelakaan parah disana.,mukanya ancur...asalamaketek..!

Koran News 23 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/ketemu-pocong-di-malam-minggu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com