Bagi Cowok Yang Pengen di Kejar kejar Cewek Baca Trik ini (Khusus PRIA)

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Tips Khusus Buat Para Cowok; Supaya Dikejar-kejar Cewek!!

Sebenarnya sejak zamannya Adam sampai sekarang, sudah seperti hukum alam kalo para anak Cowok-lah yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi,kita para anak Cowok bisa membalikkan hal itu 180 derajat dan justru kita-lah yang dikejar-kejar ama mereka. Kamu percaya ama saya atau nggak? Percaya donk, OK?. Ikuti tips-tips saya berikut di bawah ini.

1. Berpenampilan Rapi dan Bersih
Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalo kamu suka pake baju yang kotor, kumal en aut-autan, alamat nggak bakal ada cewek yang suka ama kamu. Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada aja, tapi rapi en bersih (kalo bisa sich wangi, hahaha). Ini adalah salah satu point yang cukup strategis en menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu point ini aja untuk sukses disukai en dikejar-kejar.

2. Jangan Sombong
Biar kamu hebat kayak apapun, kalo kamu sombong kamu nggak bakal disukai ama dia. Jadilah anak yang punya rendah hati, pintar bergaul, en punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan gress di matanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa en akrab dengan dia.

3. Sedikit Jual Mahal
Yang ini sebenarnya nggak bertentangan ama point ke-2. Cuma aja sombong kalo urusannya udah mulai menyerempet ke sekitar "itu" (love). Kamu jangan merendahkan diri kamu dengan keliatan "gatal" di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi cewek lain di depan dia!!!). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang en penasaran ama kamu.

4. Jadilah Sosok yang Menyenangkan
9 dari 10 Cewek yang dipooling mengakui kalo mereka suka ama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalo kamu nggak bakat homor, cukup jadilah teman yang "rame" en mengasyikkan buat dia kalo sedang mengobrol bersama. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, trus pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik. Bisa aja, kan?

5. Usahakan Selalu Keliatan Tenang
Biar kata ada bom yang bakal meledak en bakalan ngenain kamu, kamu harus tetap keliatan tenang di depan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampe keliatan gugup en kayak penakut di depan matanya.

6. Mandiri en Bertanggung Jawab
Ini sangat penting. Kalo punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin ama teman segala. Jangan keliatan kayak penakut!.Perlihatkan ama dia kalo kamu itu dewasa en berani. OK?

7. Bisa Apa Saja
Kalo motor atau mobil dia mogok, apa yang bakalan kamu lakukan? Diam aja ngelototin kendaraan dia? No, man!!. Kamu harus bisa apa aja, en yang terpenting ; kebisaan kamu itu bisa buat ngebantuin dia.

8. Perlihatkan Kelebihan Kamu
Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, en bisa apa aja di depan dia, kamu juga harus bisa ngeliatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalo kamu pintar main musik, olahraga, ngerjain soal-soal sulit, en many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan ngerasa kamu itu hebat!!!.

9. Sedikit Misterius
Sebenarnya para Cewek dianugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingin ama Cowok. Jadi, kalo kamu sedikit misterius kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat en kemauan kamu mudah ditebak ama dia.

10. Jaga Jarak
Akrab sich boleh. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama. Sedikit kurangi kebersamaan. Ini penting, supaya dia nggak bakalan bosan ngeliat kita terus. Selain itu, dia juga bakalan ngerasa agak bebas. En terakhir,… dia bakalan ngerasa rindu ama kita. Hahaha.

Saya rasa itulah 10 point penting dari tips saya. Silakan kalian coba dech. Saya yakin pasti berhasil (enmustahil dech kalo sampe nggak berhasil, hahaha). Kalo ada yang masih penasaran, punya pertanyaan, atau cerita hasil "eksperimen", kontak aja admin di facebook fanpange unikaneh.com . Pasti saya balas, kok. OK?. Guys, hidup kaum Adam!!! (Hahaha).

sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 23 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/bagi-cowok-yang-pengen-di-kejar-kejar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com