Semifinal | Timnas U-23 Turun Dengan Kekuatan Penuh

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Patrich Wanggai bakal kembali buat Cakar Garuda semakin tajam

SMART NEWZ - Timnas U-23 Indonesia dipastikan turun dengan kekuatan penuh pada pertandingan semifinal SEA Games 2011 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (19/11).

"Semuanya siap diturunkan, apalagi beberapa pemain dalam kondisi fit karena tidak diturunkan saat menghadapi Malaysia," ujar Asisten pelatih timnas Aji Santoso seusai konferensi pers jelang pertandingan Indonesia-Vietnam di Hotel Sultan Jakarta.

Menurut dia, menghadapi Vietnam yang merupakan juara Grup B bukan perkara mudah. Vietnam yang juga runner up SEA Games 2009 itu juga memiliki kualitas pemain di atas rata-rata.

Kondisi itu, kata dia, jelas akan mempengaruhi jalannya pertandingan. Untuk itu setelah timnas U-23 mengalami kekalahan, pelatih Rahmad Darmawan langsung memberikan motivasi agar semua pemain cepat bangkit.

"Mental pemain sudah kembali seperti semula. Mereka semuanya telah menyatakan siap untuk diturunkan. Yang jelas pertandingan semifinal akan berbeda dengan pertandingan penyisihan," katanya menambahkan.

Indonesia selain dipastikan turun dengan kekuatan penuh juga akan bermain lebih tenang karena semua pemain yang sebelumnya menerima satu kartu kuning telah diputihkan.

Perkiraan Pemain:

Penjaga Gawang:
Kurnia Meiga Hermansyah

Pemain Belakang:
Hasim Kipuw, Gunawan Dwi Cahyo, Abdurrahman dan Diego Michiels

Pemain Tengah:
Oktovianus Maniani, Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah dan Ferdinand Sinaga.
Pemain Depan:
Patrich Wanggai, Titus Bonai

sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 19 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/semifinal-timnas-u-23-turun-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com