Indonesia Siap Redam Empat Pemain Pilar Vietnam

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
indonesia-siap-redam-empat-pemain-pilar-vietnam.jpg

Pelatih timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan menilai ada empat pemain Vietnam yang sangat berbahaya dan sudah menginstruksikan pemainnya untuk mematikan pergerakan keempat pemain tersebut.

Keempat pemain Vietnam yang dinilai RD sangat cepat dan berbahaya adalah Pham Thanh Luong (nomor 19), Nguyen Van Quyet (12), Le Van Thang (9) dan Le Hoang Thien (10).

"Mereka memiliki empat pemain yang cepat di lini depan. Kapten nomor 19, kemudian nomor 12 dan dua penyerang nomor 9 dan 10," ujar RD sesaat setelah memimpin latihan kemarin.

"Yang pasti, bagaimana kita menjaga kedalaman dalam situasi satu lawan satu dengan mereka. Itu kuncinya dan itu harus dilakukan secara disiplin. Tidak boleh tertinggal sama sekali," sambung RD.

Untuk menembus pertahanan Vietnam, RD akan kembali menurunkan duet Titus Bonai dan Patrick Wanggai. Nama terakhir sempat disimpan ketika kalah dari Malaysia. Sedangkan Tibo mengalami cedera ringan saat melawan Malaysia, namun dipastikan siap main.

Kondisi meragukan justru dialami Ferdinand Sinaga, Stevie Bonsapia dan Septia Hadi. Ketiganya masih belum fit karena sakit dan cedera.

sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 19 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/indonesia-siap-redam-empat-pemain-pilar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com