Taukah Anda?? Setiap Hari Facebook Diserang Hampir 600 Ribu Hacker

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dalam sebuah situs internasional yakni Telegraph, menyatakan bahwa pihak facebook untuk pertama kalinya membeberkan pepada publik bangaimana mereka berjuang untuk menahan sekitar 600 ribuan Hacker setiap harinya.


Penyerangan yang paling sering terjadi adalah dengan mencuri data-data pemiliki profile facebook untuk dijadikan bahan penipuan. mereka mengatakan ketika kami tau bahwa terdapat masalah saat login. sudah dapat dipastikan seseorang yang tidak bertanggung jawab telah mengambil alih. profile individu pemiliknya.

dari yang Apasih.com kutip, dari seian banyak serangan beberapa diataranya bahkan mampu menembus admin. dan bisa saja melakukan serangan lebih dalam lagi. ditambhakna lagi bagi kalian untuk tetap menjaga kerahasiaan dan kerumitan kata sandi agar tidak mudah di bobol.

Pihak facebook rencananya akan mengeluarkan fitur terbaru untuk mengantisipasi hal-hal semacam ini dikemudian hari dengan membuat Trusted Friends dan Password for Apps, apakah itu.. mari kita tunggu saja kehadirannya..

karena_berita 07 Nov, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/11/taukah-anda-setiap-hari-facebook.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com