Ricki Martin akan menikahi Pacar Pria nya

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Setelah mengakui dirinya gay, Ricky Martin tak lagi menyembunyikan hubungan asmaranya dengan pria bernama, Carlos Gonzalez. Kabar terbaru, penyanyi tersebut berencana untuk meresmikan cinta sesama jenis itu ke jenjang pernikahan.

Kabar yang santer terdengar, Ricky baru saja mendapatkan kewarganegaraan Spanyol. Menurut salah satu surat kabar di Spanyol, untuk menunjukkan rasa hormatnya, Ricky dan kekasih prianya akan melangsungkan pernikahan di negara Matador itu. Meski dilahirkan di Puerto Rico, Ricky memiliki keturunan Spanyol dari neneknya. Selain itu, Ricky juga mempunyai rumah di negara tersebut sehingga ia bisa menjadi warga negara.

Kembali ke hubungan asmara Ricky, Seperti dikutip dari MTV.co.uk, Ricky dan Gonzalez telah menjalin hubungan selama empat tahun. Meski keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh, kisah kasih mereka berjalan mulus. Keduanya saling bergantian untuk mengunjungi satu sama lain.

Mengenai rencana pernikahannya, penyanyi berdarah Latin ini pernah mengungkapkan ia sudah lama ingin meresmikan hubungannya itu ke pelaminan. Sayangnya, tak mudah bagi Ricky untuk mewujudkan hal tersebut.

"Saya akan menikah. Banyak negara yang menganggap pernikahan sesama jenis adalah suatu hak. Tetapi tidak di Puerto Rico dan juga beberapa negara bagian di Amerika," ucapnya.

Diakui Ricky ia sudah menemukan kecocokan dengan Gonzalez. Di mata penyanyi ini, Gonzalez sangat pengertian dan penyayang serta peduli dengan kedua putra kembarnya.

sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 08 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/ricki-martin-akan-menikahi-pacar-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com