RESMI, Misano San Marino Berganti Nama Menjadi Sirkuit Marco Simoncelli

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Karena Berita - Beberapa hari lalu tersiar kabar bahwa salah satu sirkuit balap MotoGP di Italia Misano San Marino akan diganti namanya menjadi sirkuit Marco Simoncelli. itu dilakukan untuk menghormati dan mengenang pembalap MotoGP dari Italia Marco Simoncelli.

Pengelola sirkuit yaitu pemerintah setempat menyampaikan hal ini karena menganggap simoncelli layak diberi penghormatan sebesar-besarnya. nantinya kalender MotoGp tahun 2012 salah satu sirkuit tersebut "Misano san Marino" akan lebih dikenal dengan nama sirkuit Marco Simoncelli sampai seterusnya.

dan dari yang apasih.com pantau juga tak terkecuali segala apresiasi penyelenggara semua cabang olahraga di Italia melakukan berkabung Nasional sebagai bentuk penghormatan untuk sang pahlawan negara menurut mereka telah mengangkat martabat bangsa di Italia. sumber:apasih.com

karena_berita 09 Nov, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/11/resmi-misano-san-marino-berganti-nama.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com