'Ratu di Hatiku', Spesial Dari Dhani Untuk Mulan Jameela?

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000377866.jpg

Mulan Jameela menjadi salah satu selebritis yang mengisi model dalam video klip terbaru T.R.I.A.D, Ratu di Hatiku. Dalam video klip tersebut, Mulan diubah penampilannya menjadi Cinderella.

Kabarnya, video klip itu juga sebagai bentuk perasaan spesial Dhani terhadap Mulan. Apalagi, dalam salah satu scene di mana dinyanyikan kata Ratu di lagu tersebut bertepatan dengan gambar Mulan.

"Itu bukan saya ngedit, itu Tepan sutradaranya, jadi bukan saya yang ikut campur. Saya rasa kata Ratu juga diucapkan 3 kali dan bukan hanya kepada Mulan, tapi Alexa Key dan Tata. Kalau yang pertama, ya saya mempercayakan kepada Tepan, saya nggak ikut ngatur," ujar Dhani saat launching video klip Ratu di Hatiku di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Dhani pun tak terlalu memperdulikan jika ada persepsi yang menyebutkan lagu tersebut memang untuk Mulan Jameela. "Saya nggak tahu, yang ngedit bukan saya. Itu Tepan. Tanya saja ke dia. Saya nggak mau komentar," ujarnya.

Dalam video klip tersebut memang terdapat lima selebritis yang menjadi modelnya. Mereka antara lain, Mulan Jameela yang menjadi Cinderella, Tata menjadi putri tidur, Purie menjadi putri rambut panjang, Alexa key jadi gadis berkerudung merah, dan Dara jadi Putri Salju.

"Kenapa saya pilih mereka karena modelnya yang mudah diakses, dan cukup terkenal serta tidak mahal-mahal juga," pungkasnya. (kpl/adt/aia)

Sumber

Koran News 07 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/ratu-di-hatiku-spesial-dari-dhani-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com