Istri Rai 'd'Masiv: Lebih Baik Dicerai Daripada Digantung

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Istri Rai 'd'Masiv', Herawati merasa bercerai adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan masalahnya dengan Rai. Selama hampir setahun ini Herawati tinggal terpisah dengan pembetot bass 'd'Masiv' itu.



Ia pun memilih bercerai daripada statusnya dengan Rai menggantung tak jelas. "Lebih baik ada status cerai daripada digantung," terangnya saat ditemui di 3second di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2011).

Maksudnya digantung? "Ya aku sudah pisah rumah hampir setahun. Aku mau kejelasan aja," lanjutnya lagi.

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku dirinya dengan Rai sudah sama-sama menginteropeksi diri. Namun tak ada perubahan yang berarti.

"Nggak ada perubahan, jadi makin bulet (untuk bercerai)," lanjutnya.

Meski begitu, ia berharap dirinya dan Rai tetap memperhatikan sang anak dari hasil pernikahannya itu. Sidang perceraian keduanya akan disidangkan pertamakalinya pada 29 November mendatang.

Sumber

Koran News 15 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/istri-rai-dmasiv-lebih-baik-dicerai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com