Inilah Istri Terbaru Ruhut Sitompul

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Artis yang juga anggota DPR, Ruhut Sitompul akhirnya berani blak-blakan memperkenalkan istri barunya, setelah sebelumnya dituding telah menikah lagi dan menyia-nyiakan istri pertama dan anaknya.

Saat ditemui usai syuting acara Hitam Putih, Ruhut menggandeng mesra sang istri yang diketahui bernama Diana Luvita. Dia pun mengaku sudah menikahi Diana secara sah.

"Saya sudah nikah secara sah, saya Kristiani, sama Diana Luvita. Kalau Kristiani nikahnya di Gereja dan semuanya sudah tercatat di catatan sipil. Sudahlah orang mau gosip apa, istriku cuma satu, ya Diana ini," ujar Ruhut yang didampingi Diana, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Jumat (4/11).

Banyaknya pemberitaan yang menyudutkan, bahkan sudah masuk pengaduan ke Badan Rumah Tangga DPR, Ruhut tidak mengganggu kerjanya sebagai wakil rakyat.

"Nggak terganggu sama sekali ah. Biasa aja. Prinsip kita mengalir saja. Saya bilang sama dia, hidup kita ini ibarat pohon, semakin kita tinggi semakin kencang pohon menerpa kita," ujar Ruhut.

"Tapi akar kita harus kuat, apa itu saling kepercayaan. Makanya kita harus saling percaya satu sama lain," pungkasnya.
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 10 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/inilah-istri-terbaru-ruhut-sitompul.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com