Ini Dia Wajah Pacar baru Dewi Persik

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Setelah putus dari aktor tampan Nicky Tirta, tak berselang lama penyanyi Dewi Persik sudah terlihat menggandeng pacar baru. Izzhy Audiagla itulah nama kekasih baru dewi persik, Izzhy adalah pemain sinetron . Aktor tampan ini mengaku sudah empat bulan lalu ia menjalin hubungan istimewa dengan Dewi Persik.

Izzy mengaku jatuh cinta dengan si ratu goyang gergaji tersebut karena sosok Dewi yang merupakan perempuan yang seksi,pintar dan juga solehah di matanya.

"Dia memang wanita seksi, smart. Sex appealnya sangat luar biasa, pokoknya melihat dia seperti Shakira Indonesia. Tapi meski begitu dia juga agamis dan rajin beribadah juga lho," puji Izzy.

"Depe sebenarnya bukan sosok garang seperti yang dikira orang-orang. Dia lembut, romantis dan yang paling aku suka dia itu agamis. Menjalani ibadah bukan dengan kemasan tapi lebih kepada aqidah," tambahnya.

Sumber

Koran News 15 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/ini-dia-wajah-pacar-baru-dewi-persik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com