Ini Dia Selebriti yang akan Nikah Pada 11-11-11

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bagi sebagian masyarakat, tanggal 11 November 2011 besok akan menjadi sebuah momen spesial. Banyak yang memilih tanggal tersebut untuk dijadikan tanggal pernikahan mereka, lantaran 'angka cantik' yang timbul dari tanggal itu.



Beberapa artis dan selebriti di Indonesia rencananya juga akan memanfaatkan tanggal tersebut untuk melangsungkan pernikahan. Sebut saja nama Astrid, Nindy, Anjie, serta Ustad Solmed.

Tiga pasangan pengantin, yakni penyanyi Astrid Sartiasari dan Arlan, penyanyi Nindy dan Aska, serta Ustad Solmed dan April Jasmine, memilih tanggal cantik 11-11-11 sebagai hari bahagia mereka.

"Awal November sudah dipingit. Rencana awal November pulang ke Surabaya, kira-kira 10 hari ya dipingitnya," ujar Astrid didampingi Arlan.

Sementara itu Ustad Solmed dan April Jasmine akan melangsungkan resepsi itu dilakukan setelah akad nikah yang berlangsung pada 11 November 2011. Resepsi berikutnya rencananya bakal digelar 12 Februari 2012.

Sedangkan penyanyi Nindy dengan pasangannya, Aska, telah menjalani prosesi lamaran pada 8 Mei 2011 lalu. Keduanya mengaku memilih tanggal cantik 11-11-2011. Alasannya, mudah untuk diingat. "Tanggalnya bagus, kalau dijumlahin jadinya 8 dan kayaknya biar gampang diingat tanggal pernikahannya. Kebetulan juga Jumat," jelas Nindy.

Sumber

Koran News 10 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/ini-dia-selebriti-yang-akan-nikah-pada.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com