Di China, Angka 11-11 Merupakan Hari Para Lajang

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Karena Berita - Pasangan di China buru-buru menikah pada Jumat (11/11/2011) karena dipercaya perpaduan ini merupakan hal yang paling menguntungkan dalam sejarah. Demikian dilansir AFP.
Tanggal 11 November selama ini dirayakan sebagai hari bagi para lajang di China sejak tahun 1990-an dan tanggal ini merupakan sebuah komposisi dari angka satu dan ini dianggap sebagai hari baik untuk menika dan meninggalkan kehidupan lajang.

Namun, tahun ini, menjadi begitu spesial karena berakhir dengan angka 11 pula. Lebih dari 200 pasangan mendapatkan pernikahan di Shanghai dan rela antre bahkan sebelum pintu kantor pendaftaran dibuka.

Seorang manajer hotel bernama Li Xue (26) mengatakan dirinya berencana menikah pada Februari tahun depan namun ia membatalkan dan malah memajukan hari spesialnya itu.

"Kami akan menikah di hari 61 (11/11/11). Kami tidak akan menjadi lajang lagi di hari para lajang," katanya saat menunggu untuk menikah. Di Shanghai, ada sekitar 3.000 psangan yang menikah dan belum masuk orang yang tibat-tiba datang tanpa pengumuman. yahooNews

karena_berita 12 Nov, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/11/di-china-angka-11-11-merupakan-hari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com