Foto Sensual Lin Chi-ling Bikin Gempar Dunia Maya

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Aktris sekaligus model Taiwan, Lin Chi-ling, bikin gempar setelah muncul foto-foto dengan pose sensual mirip dirinya di dunia maya.

Foto sensual Lin Chi-ling diunggah oleh seseorang di komunitas foto Hong Hong, yang mengkhususkan diri dalam gambar-gambar porno. Ada dua foto yang beredar. Foto pertama, model ternama itu terlihat hanya mengenakan korset seksi berwarna putih, berpose mengangkang di atas batu besar. Foto lainnya menampilkan posisi tubuh Chi-ling yang menggoda, memperlihatkan payudaranya yang montok.

Saat dikonfirmasi, Lin Chi-Iing berlagak seolah-olahtahu apa-apa tentang foto tersebut. Sementara, asistennya mengatakan, Lin Chi-ling tidak akan memberikan komentar apapun terkait foto-foto tersebut. Demikian seperti dinukil maydaily, Rabu (14/9/2011).

Merasa terganggu dengan berita tersebut, serta untuk membersihkan namanya Lin Chi-ling berencana melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Lin Chi-ling merupakan model sekaligus aktris Taiwan, yang lahir di Taipei 29 November 1974. Lin terkenal dengan sikap lembut dan kecantikan fisiknya. Bahkan Lin disebut-sebut sebagai 'The first face of Taiwan'.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/14/33/502537/foto-sensual-lin-chi-ling-bikin-gempar )

Admin 15 Sep, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/feeds/417274309499057936/comments/default
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com