'Payudara' Daya Pikat Wanita di Mata Pria

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Salah satu penilaian wanita seksi ditentukan oleh penampilan tubuh yang mengundang hasrat serta imajinasi yang beraneka ragam terutama bentuk payudaranya. Benarkah ?

Berdasarkan sebuah penelitian, payudara adalah bagian fisik wanita yang paling menarik, eye-catching, mengandung unsur-unsur menggoda, berisi sensualitas yang sangat tinggi yang sengaja disembunyikan sekaligus.

Bagi sebagian pria, apa yang dilihat dari penampilan wanita? Kepala, kaki, tangan? tentunya Anda sering sekali mendengar celotehan antar pria bila melihat penampilan wanita yang menyedot perhatiannya.

Terbukti bahwa tubuh wanita yang sehat dan seksi lebih menarik perhatian lawan jenis, terutama pasangannya. Salah satu bagian tubuh yang paling disorot adalah payudara. Maka tak heran bila payudara indah pun memberi aura keindahan ke seluruh tubuh pemiliknya.

Setidaknya payudara wanita menjadi simbol bawah sadar setiap manusia sebagai kenyamanan dan keamanan khususnya untuk pria. Walau di banyak kultur Barat terutama di Amerika, sering menyalahgunakan payudara sebagai objek kekuatan erotik yang besar.

Sejalan dengan fakta yang berkembang, pendapat pria pun berbeda-beda tentang payudara. Akan tetapi intinya, mereka sangat mengagumi dan menghargai keindahannya. "Payudara isteri saya sangat cantik. Kulitnya sangat lembut, terang dan kenyal seperti mutiara besar", aku seorang pria, 34 tahun dan telah menikah.

Pria lain ikut berkomentar. Ia mengatakan bahwa selama hidupnya ia belum pernah melihat payudara yang tidak disukainya. Untuk sebagian pria mungkin mempermasalahkan ukuran yang tepat dan ukuran yang baik.

Memang, wanita dan pria sama-sama menciptakan sebuah dinamika kultural terhadap payudara sebagai sebuah objek seksual. Buktinya tidak sedikit wanita yang berusaha membesarkan payudara untuk menarik perhatian pria. Padahal, menurut para pria yang bisa menggoda mereka bukan selalu payudara yang besar.

Seperti dilansir dari Graceglamour, 70% pria menyatakan bagian tubuh wanita yang paling seksi dan menarik adalah payudara. Hal itubukan fakta yang mengejutkan lagi.

Ketertarikan pria akan payudara, juga dipahami banyak wanita. Karena itu tak sedikit kaum hawa yang naik ke atas meja operasi untuk mendapatkan bentuk payudara yang lebih menarik atau dengan kata lain, lebih besar.

Namun ternyata ukuran bukan satu-satunya magnet penarik bagi pria. Kaum adam juga memperhatikan bentuk, proporsi, dan kekencangan payudara selain ukurannya. Walaupun payudara seorang wanita dikategorikan sangat besar tapi tidak proporsional dengan tubuh, hal itu juga tidak menarik bagi pria.

Menurut sebagian pria, payudara yang kencang, berbentuk sempurna dan terletak cukup tinggi di area dada adalah payudara yang menarik. Intinya, pria tak hanya melihat payudara saja tapi sebagai satu paket utuh dengan tubuh sang wanita secara keseluruhan.

( Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1779416/payudara-daya-pikat-wanita-di-mata-pria )

Admin 28 Sep, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/09/payudara-daya-pikat-wanita-di-mata-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com