Mobil Pertama Yang Dicetak Dengan Printer

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Pertama di dunia 'dicetak' mobil akhirnya berguling dari mesin cetak.

The 'Urbee' dibuat menggunakan printer khusus yang dibangun berlapis-lapis bodywork - seolah-olah mobil itu 'dicat' ke dalam keberadaan, kecuali menggunakan lapisan ultra-tipis komposit yang perlahan 'melebur' menjadi padat.


Tapi tidak seperti kebanyakan 'inovasi' dalam mobil, satu ini tidak akan memecah setelah 5 tahun - Urbee dibangun untuk 30 terakhir. Pemimpin proyek Jim Kor, mengatakan MailOnline hari ini: 'Bagi kami, pembukaan ini cukup tonggak sejarah.

Di bawahnya adalah mesin hibrida bensin dan listrik yang membantu membuat itu salah satu mobil terhijau di dunia.

Para ahli telah mengatakan mobil menggunakan energi delapan kali lebih sedikit dari kendaraan yang sama dan bisa pergi bisa pergi 200mpg di jalan raya.



Ini juga memiliki desain yang ramping dan futuristik yang membuatnya terlihat seperti prop dari sebuah film fiksi ilmiah seperti Fifth Element.

The 'mencetak' proses, bagaimanapun, apa yang telah menarik begitu banyak perhatian: itu benar-benar berbeda dengan cara biasa produsen mobil membangun sebuah mobil, yaitu potongan baut bodywork di mana mereka harus pergi.



Insinyur di Urbee tersebut bukan menempatkan lapisan bahan komposit ultra tipis di atas satu sama lain sehingga mereka menjadi menyatu bersama-sama untuk membuat 3D dalam proses yang disebut 'aditif lapisan manufaktur'.

Kor mengatakan, 'Kami adalah sekelompok kecil desainer dan insinyur di Winnipeg mencoba untuk membuat perbedaan.

"Membuat hal-hal seperti ini bisa merevolusi bagaimana kita menghasilkan hal-hal. Hal ini tentu mengubah cara saya berpikir tentang manufaktur.

'Proses 3-D pencetakan berubah menjadi' manufaktur digital "akan mengubah cara kita menggantikan bagian dalam mesin."

Para Urbee, yang memakan waktu 15 tahun untuk membuat, memiliki tiga roda, dua kursi dan mesin pembakaran dalam kasus darurat.

Hal ini dapat dikenakan biaya untuk beberapa pence dari soket steker normal atau dari panel kecil array surya atau turbin angin.

Urbee memiliki mesin silinder tunggal kecil yang menghasilkan tenaga kuda delapan belaka, namun dapat pergi ke 70mph jika perlu karena begitu ringan dan efisien.

Bahkan mengemudi di sekitar kota yang dapat dilakukan perusahaan 100mpg dan Kanada Kor ekologis, yang dirancang itu, bersikeras bahwa hal itu bisa menjadi dilempar layak untuk orang normal.

Pemimpin proyek Jim Kor mengatakan pada konferensi TEDxWinnipeg bahwa kendaraan itu antara hijau yang pernah dibuat.

Ia mengatakan cara itu dicetak 'hanya menempatkan materi di mana satu kebutuhan itu.

"Ini adalah proses aditif, bangunan bagian dasarnya satu 'molekul' dari bahan pada suatu waktu, akhirnya dengan limbah tidak ada," tambahnya.

"Proses ini dapat melakukan banyak material, dan tujuan kami akan menggunakan bahan daur ulang sepenuhnya."

Meskipun prototipe akhirnya telah selesai itu akan beberapa waktu sebelum Urbee yang tersedia untuk membeli di showroom mobil.

Tim di balik itu masih harus mengumpulkan uang untuk prototipe kedua, yang akan setidaknya $ 1 juta (£ 610,000).

Bahkan kemudian hal itu akan biaya hingga $ 50,00 (£ 32.000) untuk membeli yang baru, walaupun harga harus turun jika diproduksi massal.

Profesi lain yang telah menunjukkan minat dalam anufacturing aditif lapisan m termasuk obat-obatan dengan beberapa saran yang palsu bo dy bagian akhirnya dapat 'dicetak' dengan ukuran dan bentuk mereka diwajibkan.

Exelroze 28 Sep, 2011


--
Source: http://www.exelroze.info/2011/09/mobil-pertama-yang-dicetak-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com