Doyok Ditangkap Lagi Karena Masih Konsumsi Narkoba??

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Doyok kembali menjadi pemberitaan hangat. Dia dikabarkan kembali tertangkap pihak yang berwajib karena penggunaan narkoba.

Namun, saat desas-desus itu dikonfirmasikan, Doyok dengan tegas menganggap gosip tersebut sebagai ujian yang harus diterimanya.

"Astagfirullahalazim, alhamdulillah sekarang saya bersih total. Mudah-mudahan yang menyebarkan gosip dapat pahala," bantah Doyok saat dihubungi via telepon, Jumat (16/9/2011).

Doyok masih trauma dengan penangkapan dirinya pada 2000. "Sudah lama, mas. Itu kan dari tahun 2000. Makanya kalau dengar begituan, saya sudah trauma," tuturnya.

Doyok menceritakan, pernah digerebek oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) karena diduga masih mengonsumsi narkoba.

"Tiga tahun yang lalu rumah saya digerebek. Katanya, BNN mau gerebek saya. Begitu infotainment mau wawancara saya, kan paginya disiarin, paginya saya ada undangan ke Manado. Pas di airport, lah ini mas Doyok, katanya ketangkap lagi," bebernya.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/16/33/503633/doyok-masih-konsumsi-narkoba )

Admin 16 Sep, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/09/doyok-ditangkap-lagi-karena-masih.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com