Kakak Kandung Laki-laki Madonna Tinggal di Kolong Jembatan

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Kehidupan Anthony Ciccone sangat jauh berbeda dari adiknya, Madonna yang bergelimang harta. Kakak laki-laki Madonna itu mengaku hidup sebagai tuna wisma.

Pria 55 tahun itu mengaku sudah beberapa tahun belakangan ini hidup di kolong jembatan dirs Travee City, Michigan, Amerika Serikat. Anthony mengungkapkan keluarganya berpaling dari hidupnya.

Anthony Ciccone kakak kandung laki-laki Madonna yang tinggal di kolong jembatan Travee City, Michigan, Amerika Serikat

"Menurutmu aku belum menjawab pertanyaan ini jutaan kali, kenapa adikku miliuner dan aku tinggal di jalanan, tidak punya rumah? Jangan pernah takabur. Ini bisa terjadi pada siapa saja," katanya seperti dikutip dari NY Daily News.

Madonna ketika masa remaja bersama mendiang ayah dan ibu serta saudara kandung lainnya

Anthony merupakan anak ke-2 dari pasangan Silvio Anthony Ciccone dan Madonna Louise. Selain Anthony, saudara kandung Madonna lainnya adalah Martin, Paula, Christopher dan Melanie.

Sebelum menjadi tuna wisma, Anthony bekerja di perusahaan anggur ayahnya. Perusahaan tersebut menjual 'anggur Madonna'. Dia kemudian memutuskan menghentikan usaha tersebut lebih dari setahun lalu.


Madonna ketika menginjak dewasa bersama saudara-saudara kandungnya

Setelah tidak lagi memiliki pekerjaan tetap, Anthony mengaku harus berjuang untuk tetap bisa bertahan hidup di jalanan Michigan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya ia mencari uang dengan mengumpulkan kaleng bekas.

"Kalian tidak tahu betapa mengerikannya," ujar Anthony yang juga bergantung pada gereja untuk mendapatkan makanan.


Mario, Madonna, Paula dan Anthony tahun 1986

Kehidupan yang dijalani Anthony itu memang sangat berbeda dari adiknya, Madonna. Pelantun 'Like A Virgin' itu memiliki rumah di tiga tempat, London, Los Angeles dan New York. Di tempat yang disebutkan terakhir, ia baru saja melakukan renovasi pada rumahnya senilai US$ 32 juta.

http://www.unikaja.com/2011/10/ternyata-kakak-laki-laki-madonna.html#ixzz1bkaRKzhJ

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 25 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/kakak-kandung-laki-laki-madonna-tinggal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com