Beckham Akan ke Indonesia?

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bintang sepak bola Inggris David Beckham kabarnya akan berkunjung ke Singapura dan Indonesia dalam rangkaian tur promosi klubnya LA Galaxy ke Australia awal Desember nanti.

"Kami sudah sangat dekat dalam negosiasi. Tinggal selangkah lagi. Kami tinggal memilah-milah sponsor. Kepastiannya sudah 80 persen," ungkap promotor tur kepada AFP, Selasa (18/10).

Kunjungan ke Singpura dan Indonesia dijadwalkan akhir November, sebelum LA Galaxy terbang ke Australia untuk melakukan pertandingan uji coba dengan Melbourne Victory pada 6 Desember.

Menurut promotor, dalam kunjungan ke Singapura dan Indonesia, Beckham dan kawan-kawan akan bertemu dengan penggemar dalam acara khusus, menggelar klinik sepak bola bagi para remaja, dan menggelar pertandingan persahabatan.

http://www.gilabola.com/content/ligaindonesia/2011/10/19/155301/Beckham+akan+ke+Indonesia%3F

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 28 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/beckham-akan-ke-indonesia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com