Anggota DPRD Tewas Dalam Kondisi Bug*l di Hotel

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ilustrasi mayat (dalje.com)

GUNUNGSITOLI - Masyarakat Kota Gunungsitoli, Pulau Nias, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang anggota DPRD Kota Gunungsitoli atas nama Bezisokhi Harefa alias Ama Putri.

Korban ditemukan terbujur tanpa pakaian sehelai pun di kamar K7-DB, Hotel Malaga di Jalan Pelud Binaka KM 15, Sesa Simanaere.

Korban yang berdomisili di Desa Faekhu, Gunungsitoli Selatan, diketahui merupakan anggota Komisi C DPRD dari Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI).

Ina Vandi Tati, salah seorang keluarga pmilik hotel, Jumat (28/10/2011), mengatakan korban check in sendiri pada Rabu 26 Oktober sore sekira pukul 16.00 WIB. Tidak lama kemudian diketahui ada seseorang perempuan yang menyusul.

Pada Kamis paginya, istri pemilik hotel, Ani, mulai curiga dan menanyakan keberadaan Bezisokhi. terutama soal mobil korban yang masih terparkir di halaman hotel. Pasalnya, berdasarkan kebiasaan di sana, para tamu pulang pada pertengahan malam.

Kecurigaan bertambah karena tamu tidak memesan sarapan pagi. Pintu kamar pun dikunci dari dalam dan tak seorang pun menyahut saat pintu diketok.

Pihak hotel, lanjut Ina, kemudian berinisiatif menghubungi telepon seluler korban, Karena tidak diangkat, akhirnya pemilik hotel menghubungi polisi.

Pintu kamar korban pun didobrak oleh polisi. Kecurigaan pemilik hotel terbukti, setelah ditemukan tubuh korban tergeletak di lantai di samping tempat tidur dalam kondisi tanpa pakaian.

Polisi langsung memasang Police Line di depan kamar K7-DB sementara jenazah langsung dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk divisum.

Belum diketahui apakah korban merupakan korban pembunuhan atau meninggal karena sakit. Polisi masih mendalami kasus ini termasuk memburu perempuan yang sempat bersama dengan korban.

http://www.lintascerita.com/2011/10/anggota-dprd-tewas-dalam-kondisi-bugil.html#ixzz1c3fiXQTZ

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 28 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/anggota-dprd-tewas-dalam-kondisi-bugl.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com