Pemberitahuan Pelanggan

Posted by Zona Coppaser 0 comments
SHOPBACK
     
   
     
    Dear Pengguna ShopBack,

Terima kasih atas kepercayaan Anda yang terus-menerus kepada ShopBack selama 4 tahun beroperasi di Indonesia.

Sebagai aplikasi cashback, dukungan dan kepercayaan Anda memperkuat komitmen kami untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan ShopBack kepada pengguna. Beberapa hari yang lalu, kami menyadari adanya kejadian yang melibatkan terjadinya akses tidak sah pada sistem kami. Segera setelah mengetahui insiden ini, kami segera melakukan tindakan pengamanan dan akses tidak sah tersebut kami hapus. Kami menegaskan bahwa cashback dan kata sandi/password Anda tetap aman dan terenkripsi. Saat ini, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa terdapat informasi yang disalahgunakan, namun kemungkinan itu tetap ada.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Anda dapat terus mengakses akun ShopBack dan menggunakan layanan kami karena operasi bisnis kami tidak terpengaruh oleh kejadian ini. Jika dirasa perlu, Anda dapat mengubah kata sandi/password ShopBack Anda. Kami menghimbau untuk tidak menggunakan kata sandi/password yang sama dengan yang Anda gunakan pada aplikasi lainnya.

Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan keuntungan lebih bagi pengguna. Kepercayaan Anda merupakan hal yang terpenting bagi kami.

Terima kasih,
Team ShopBack

Ada pertanyaan? Hubungi care@shopback.co.id
Link reset kata sandi/password: https://www.shopback.co.id/forgot
   
     

Email ini dikirim ke bpk.sutrisno@gmail.com
Peringatan: ShopBack tidak pernah meminta kode apapun ke pengguna. Jangan memberikan kode OTP dan password kepada siapapun termasuk pihak yang mengatasnamakan ShopBack. Terima kasih.