Pakai Ducati, Tiga Anak Bob Marley Keliling Afsel

Posted by Zona Coppaser 0 comments
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

F: Ziggy, Rohan dan Robbie Marley bersama Ducati Multistrada 1.200 (Reggaefilms)

JOHANNESBURG - Dalam membuat sebuah film dokumenter untuk Discovery Channel, ketiga anak Bob Marley, Ziggy, Rohan dan Robbie Marley berkeliling Afrika Selatan (Afsel) dengan menunggani Ducati Multistrada 1.200.

Film dokumenter yang berjudul Marley Africa Road Trip ini akan menceritakan akan-anak Bob Marley kembali ke tanah kelahiran ayahnya dan bertemu masyarakat, satwa liar dan musik asli benua itu, yakni regge.

Seperti dilansir Reggaefilms, Kamis (3/11/2011) selama perjalanan ketiganya menggunakan motor Ducati yang lengkap dengan turing dan peralatan lainnya. Perjalanan tersebut terinspirasi oleh ayahnya yang 30 tahun silam pernah melakukannya untuk konser perayaan kebebasan di Zimbabwe.

"Johannesburg merupakan kota yang megah. Semua masyarakatnya ingin memberikan sebuah gagasan yang berbeda. Menjelajahi negeri ini sama saja kita menonton permainan sepakbola Brazil yang tidak pernah memberikan kekecewaan," ungkap Ziggy.

Lebih lanjut, Ducati Multistrada yang digunakan ketiga anak Bob Marley tersebut berkapasitas 1.200 cc yang mambu menghasilkan tenaga hingga 150 HP pada 9.250 rpm dan torsi 118,7 Nm pada 7.500 rpm. Multistrada 1.200 cc ini merupakan generasi keenam yang diluncurkan pada 2003 dengan mesin 1.000 cc.
(ian)

http://autos.okezone.com/read/2011/11/03/53/524285/pakai-ducati-tiga-anak-bob-marley-keliling-afsel

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 04 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/pakai-ducati-tiga-anak-bob-marley.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com