Lady Gaga, Biseksual dan Suka Cowok Gay

Posted by Zona Coppaser 0 comments
APAPUN yang menyangkut Lady Gaga pasti mengundang kontroversi.

Selain pilihan busananya yang aneh-aneh, orientasi seksual Gaga juga kerap dipertanyakan. Walau seringkali tertangkap kamera bersama kekasih putus-nyambungnya, Luc Carl, masih banyak yang tak percaya pelantun "Born This Way" itu wanita sejati ataupun berorientasi seksual lurus (straight).

Nah, saat diwawancara Jean Paul Gautier, seperti dikutip Gather.com, akhir pekan kemarin, Gaga makin membuat kontroversi soal seksualitasnya meruncing. "Saya rasa, saya menganggap diri saya biseksual. Tapi rasanya juga tak adil kalau saya mengatakannya begitu karena saya tak pernah jatuh cinta pada wanita. Saya tertarik pada wanita secara seksual, tapi saya selalu tertarik pada pria gay," jelas Gaga pada Gautier.

Saat tampil di acara MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu, Gaga muncul dengan alter-egonya sebagai cowok bernama Jo Calderone. Selama ini Gaga juga dikenal sebagai seleb yang aktif mendukung hak-hak kaum LGBT (lebian, gay, biseksual, dan transgender).

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/barat/wajah/15984-lady-gaga-biseksual-dan-suka-cowok-gay.html )

Admin 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.blogger.com/feeds/3290968590369385231/posts/default/1888669344336733463
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com